Selamat Datang dalam komunitas Kami....

Minggu, 21 Februari 2010

Lensa Menuju Profesionalisme

Pacet, kesungguhan dari para personil Lensa, untuk bisa menjadi sebuah komunitas yang profesional, mandiri dan selalu berupaya untuk memberi yang terbaik bagi anggota dan masyarakat bukan hanya isapan jempol belaka. Hal ini dibuktikan dengan komitmen mereka untuk membuat sebuah badan hukum yang legal bagi berdirinya lensa ini. Dan bukan hanya sebatas itu saja, komunitas arek-arek Mojokerto yang dikomandani oleh Kamituo Isna telah sepakat untuk mendirikan sebuah bidang usaha yang bergerak dalam bidang internet dan tehnologi informasi.

Dalam rapat yang diadakan pada hari Sabtu, 20 Februari 2010 di rumah Kang Yunus, salah seorang anggota Lensa di dusun Treceh, desa Sajen, kec Pacet Mojokerto. Para anggota telah sepakat memilih Kang Wiguk (Andrian Wiguk Arifianto) sebagai manager untuk menjalankan roda bisnis ini. Kang Wiguk dipilih dengan pertimbangan karena beliau telah lama berkecimpung dalam dunia bisnis selama tinggal di Surabaya, atas modal pengalaman tersebut diharapkan beliau bisa membawa usaha ini maju pesat seperti cita-cita semula.

Rapat besar yang ditandai dengan turunnya hujan yang sangat lebat ini dihadiri oleh kesembilan anggota inti, yakni Kang Isna sebagai Kamituo Lensa, Kang Anshor, Kang Taufik, Kang Demes, Kang wiguk, Kang Purwanto, Kang Santoso, Kang Ali Nasikh, serta Kang Yunus selaku tuan rumah.

Sebagai penutup rapat, dilakukan pertandingan ekshibisi futsal oleh anggota dengan dibantu oleh Kang Sukir. “Pertandingan ini sendiri memiliki arti yang sangat besar bagi keberadaan Lensa, itu merupakan simbol dari semangat Lensa untuk menciptakan gol demi gol untuk kejayaan kita bersama, artinya Lensa secara kontinyu (istiqomah) akan senantiasa mewujudkan beberapa tujuannya untuk kemakmuran kita bersama, baik anggota maupun masyarakat luas”, seperti yang disampaikan oleh Kang Isna, selaku Kamituo Lensa. Bravo Lensa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar